ZQSCORE.NEWSAl Ittihad nggak main-main rekrut Mohamed Salah dari Liverpool. Moh Salah bakal jadi transfer termahal dalam sejara, dengan biaya Rp 4,1 Triliun.

Bursa Transfer musim panas Liga Arab Saudi akan tutup pada 20 September. Namun kabar terkini, akan dipercepat penutupannya pada 7 September 2023.

Al Ittihad masih menyimpan asa untuk merekrut. Meski dari pihak Liverpool, enggan melepas mesin golnya itu.

Dilansir dari Daily Mail, laporan terbaru menyebutkan para petinggi Al Ittihad siap terbang ke Liverpool untuk bertemu para petinggi The Reds. Al Ittihad bakal beri harga yang lebih gila!

Twitter/FootballDaily

Awalnya, Al Ittihad berani membayar 150 juta Pounds. Kini, Al Ittihad berani membayar lebih tinggi sebesar 215 juta Pounds!

Kalau dirupiahkan, itu setara Rp 4,1 triliun. Maka andai terwujud, Salah akan jadi pemain dengan transfer termahal dalam sejarah menggeser Neymar yang dibeli PSG dari Barcelona seharga Rp 3,6 triliun.

Mohamed Salah kabarnya masih betah di Liverpool dan menghormati kontraknya yang tersisa dua musim lagi. Tapi tawaran Al Ittihad akan sangat amat menggodanya, dengan gaji 1,5 juta Pounds per pekan yang setara Rp 28,8 miliar.

Kalau dapat duit triliunan rupiah, Liverpool pun bisa punya dana besar buat belanja di bursa transfer musim dingin Januari 2023. Akankah The Reds goyah dan merelakan Salah pergi?

Leave a comment