Kabar terbaru seperti dilansir dari Mirror, Al Ittihad belum berenti berjuang untuk mendapatkan Mohamed Salah. Al Ittihad siap membuat lini serangnya makin gahar dengan duet yang tidak main-main, Salah dan Benzema.

Al Ittihad siap membeli Mohamed Salah dengan harga selangit. Al Ittihad akan membayar sebesar 150 juta Euro atau setara Rp 2,4 Triliun agar Liverpool melepasnya.

Rinciannya, 100 Juta Euro akan dibayarkan dalam bentuk tunai atau setara 1,6 Triliun. Siasanya, berupa add-ons tergantung dari performa sang pemain.

Sang striker turut digoda dengan gaji selangit. Salah ditawarkan dengan gaji per tahun sebesar 198 Juta Euro atau setara 3,2 Triliun.

Cuma kalah 2 Juta Euro dari Cristiano Ronaldo yang memegang rekor sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Sejauh ini, manajer Juergen Klopp menyebut kalau Mohamed Salah menghormati kontraknya di Liverpool sampai musim panas 2025. Pemain berusia 31 tahun itu terus jadi pilihan utama dan punya tugas sebagai mesin gol.

Bursa transfer musim panas 2023 di Eropa akan tutup pada 1 September, sedangkan di Arab Saudi akan tutup 20 September. Maka sampai 20 September nanti, kita nantikan saja ke mana langkah kaki Salah melangkah? Tetap di Anfield atau menuju ke Arab Saudi?

Leave a comment