ZQSCORE.NEWS – Arema FC dengan tekad yang kuat bertekad untuk menjaga momentum positif mereka dalam kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 setelah jeda kompetisi.
Tim yang dikenal dengan singa mengepal ini berhasrat untuk meraih kemenangan demi melanjutkan kebangkitan mereka dalam musim ini.

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, menyatakan, “Saat ini, anak-anak kita dalam tren positif yang sangat baik. Kami akan terus memanfaatkan momentum ini. Kami terus bekerja keras dalam latihan.”

“Kami sudah mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Persita Tangerang. Kami ingin kembali meraih tiga poin pada pertandingan tersebut,” tambahnya dengan optimisme yang tinggi.

Arema FC baru-baru ini berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di BRI Liga 1 2023/2024. Dengan mengalahkan Persikabo 1973 dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC secara berurutan, tim yang saat ini dilatih oleh Fernando Valente ini berhasil keluar dari dasar klasemen sementara.

Dengan sembilan poin dari sebelas pertandingan, mereka saat ini menduduki peringkat ke-16 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.
Hasil ini memberikan semangat baru bagi Arema FC untuk terus berkembang dan meraih hasil positif.

Arema FC akan melanjutkan perjalanan mereka dalam kompetisi dengan menghadapi Persita Tangerang. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Sabtu (16/09) mendatang.

Wiebie yakin bahwa timnya mampu mempertahankan performa cemerlang mereka.
Menurutnya, kesuksesan tim tidak terlepas dari sinergi yang kuat antara semua pihak yang terlibat dalam tim ini.

“Motivasi kami sangat tinggi, dan semua orang memiliki dorongan untuk berhasil. Saat ini, atmosfer di dalam tim sangat positif. Saya yakin, pemain-pemain kami akan memberikan yang terbaik,” tegas Wiebie.

Dengan semangat dan determinasi yang tinggi, Arema FC berharap dapat terus mengejar prestasi di BRI Liga 1 2023/2024 dan membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim yang harus diperhitungkan dalam kompetisi ini.

Leave a comment