ZQSCORE.NEWS – Tekad Manchester United untuk menjual Scott McTominay di musim panas ini nampaknya akan gagal terwujud. Bayern Munchen dikabarkan telah mundur dari perburuan sang gelandang.

Gelandang Manchester United itu dikabarkan masuk dalam daftar jual, Erik Ten Hag kurang suka dengan gaya bermainnya sehingga ia ingin melepasnya ke klub lain.

McTominay sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub top eropa. Namun baru-baru ini santer ia diminati klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Jawara Bundesliga itu dikabarkan sempat serius untuk memboyong sang gelandang, Namun laporan Sky Sports Germany mengklaim bahwa transfer itu tidak akan terjadi.

The Footballer

Menurut laporan tersebut, ketertarikan sang gelandang itu tak lepas dari keinginan pelatih Thomas Tuchel untuk mendatangkan ke Allianz Arena.

Tuchel suka dengan gaya permainan Scott McTominay, ia menilai gelandang timnas Skotlandia itu punya karakteristik seorang gelandang.

Namun dalam laporan tersebut bahwa keinginan Tuchel merekrut McTominay dimentalkan oleh Direksi Bayern Munchen.

Para petinggi Die Roten menilai McTominay tidak cukup bagus bermain di Bayern, apalagi ia saat ini bukan pemain inti Skuad Setan Merah.

Disisi lain, mereka menilai harga yang selangit untuk sang gelandang itu terlalu mahal. Jadi mereka menyarankan Tuchel untuk mencari opsi gelandang lain.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Bayern saat ini mengalihkan radar mereka ke kota London.

Mereka dilaporkan tertarik mengangkut Joao Palhinha dari Fulham sebagai pengganti McTominay.

Leave a comment