Bernardo Silva ingin mengukir sejarah bersama Manchester City usai memperpanjang kontraknya. Bernardo ingin City jadi tim pertama yang juara Premier League empat kali beruntun.

Pemain bintang Manchester City, Bernardo Silva, telah memperpanjang kontraknya dengan klub hingga tahun 2026, menegaskan komitmen dan tekadnya untuk membawa City meraih gelar juara Premier League empat kali beruntun. Keputusan ini telah mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di City dan membuktikan dedikasinya terhadap tim yang telah membesarkan namanya sejak kedatangannya pada tahun 2017.

Sebagai salah satu pilar kunci di lini tengah Manchester City, Bernardo Silva telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang tak hanya memiliki keterampilan teknis yang luar biasa, tetapi juga semangat juang yang kuat. Sejak kepindahannya dari AS Monaco, Bernardo telah meraih 14 trofi bersama City, termasuk pencapaian luar biasa musim lalu ketika tim berhasil meraih treble.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub, Bernardo mengungkapkan ambisinya untuk menciptakan sejarah baru bersama Manchester City. Ia ingin memimpin timnya meraih gelar juara Premier League empat kali berturut-turut, sebuah prestasi yang belum pernah tercapai sebelumnya dalam sejarah kompetisi ini. Bernardo mengakui bahwa tantangan ini tidak akan mudah, mengingat persaingan yang sengit di liga dan tingkat kesulitan yang semakin tinggi.

“Ketika Anda berpikir tidak ada yang pernah melakukan ini sebelumnya, kalau Anda melakukannya, rasanya selalu membuat Anda merasa sedikit lebih spesial karena kami mencatatkan sejarah,” ujar Bernardo dengan penuh semangat. “Dan jika kami melakukannya, tidak akan mudah diulang orang lain, karena negara ini, jumlah tim yang bertarung untuk gelar juara setiap tahunnya itu luar biasa.”

Meskipun Manchester City telah mendominasi Premier League dengan lima gelar juara dalam enam musim terakhir, belum ada tim yang berhasil meraih gelar juara sampai empat kali beruntun. Bernardo mengakui bahwa prestasi ini akan menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa dan membutuhkan kerja keras serta fokus tinggi dari seluruh tim.

“Ini tidak terjadi di tempat lain. Dan kami sangat termotivasi untuk meraihnya. Kami dengar juara Premier League empat kali beruntun belum pernah terjadi,” lanjut Bernardo dengan optimisme. “Jadi kami ingin mencobanya karena ini sangat berat. Sekarang orang-orang menyepelekannya karena kami juara lima kali dalam enam musim terakhir. Tapi tiap tahunnya begitu berat.”

Bernardo Silva mengakhiri pernyataannya dengan menekankan pentingnya menjaga semangat juang dan kerja keras dalam meraih tujuan ini. Baginya, meraih gelar juara Premier League empat kali beruntun bukanlah hal yang mudah, tetapi ini adalah tantangan yang ingin ia hadapi bersama timnya. Ia percaya bahwa dengan kerja tim yang solid dan tekad yang kuat, mereka dapat terus menulis sejarah dan menjadikan Manchester City sebagai salah satu tim terbaik dalam sejarah sepakbola.

Dengan perpanjangan kontrak Bernardo Silva dan tekadnya untuk mengukir sejarah baru, para penggemar Manchester City dapat berharap melihat timnya terus bersinar di panggung Premier League dan mengejar prestasi luar biasa yang belum pernah tercapai sebelumnya.

Leave a comment