ZQSCORE.NEWS – Ditengah tanda tanya masa depan Jadon Sancho di Manchester United, muncul kabar mengejutkan dari klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund, bekas klub Sancho, dikabarkan berminat membelinya.

Menurut laporan media Inggris Mirror, Dortmund tertarik untuk membeli Sancho dari MU ketika bursa transfer musim dingin dibuka bulan Januari nanti.

Potensi itu ditengarai akan disambut positif Sancho, yang saat ini sedang kurang harmonis dengan Manajer MU Erik ten Hag. Apalagi winger 23 tahun itu tampil prima selama empat tahun membela Dortmund sampai akhirnya direkrut MU.

Mirror juga menyebut, klub arab Al Ettifaq sempat ingin mendatangkan Sancho. Namun klub Steven Gerrard itu cuma berminat melakukan peminjaman dengan the Reds Devils hanya ingin melakukan kesepakatan penjualan.

Jadon Sancho sebelumnya absen dalam skuad MU. Ditanyai mengenai hal tersebut, Erik ten Hag mengindikasikan pemainnya itu tampil di bawah performa saat latihan.

Pernyataan Erik ten Hag itu lantas direspons keras oleh Sancho. Lewat media sosial, Jadon Sancho tampak menuding manajernya sendiri sudah berdusta.

Jeda internasional kemudian menyelingi episode lanjutan di antara keduanya. Tapi The Telegraph meyakini bahwa Jadon Sancho dan Erik ten Hag akan segera bicara empat mata untuk menjernihkan situasi.

“Jadon Sancho bersiap melakukan pembicaraan serius dengan Erik ten Hag pada hari Senin ini, sehubungan dengan ketidakpastian masa depan pemain Inggris itu di Manchester United,” sebut The Telegraph.

Leave a comment