JAKARTA, ZQSCORE – Pelatih Shin Tae-yong menjelaskan mengenai komposisi pemain untuk dua tim nasional Indonesia, yaitu timnas U-23 dan timnas senior, dalam rangka menghadapi dua agenda penting.

Pertama, timnas U-23 Indonesia akan berpartisipasi dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Sementara itu, timnas senior Indonesia akan berpartisipasi dalam FIFA Matchday.

Menariknya, dua agenda ini dijadwalkan secara bersamaan, yaitu pada periode 6-12 September 2023.

Dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Indonesia akan menjadi tuan rumah dan berada dalam grup K bersama Turkmekistan dan Taiwan.

Sementara itu, pada FIFA Matchday, timnas senior Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada tanggal 8 September 2023.

Shin Tae-yong sendiri memiliki tugas ganda untuk memimpin kedua timnas dalam dua agenda yang sama-sama penting. Ia memberikan penjelasan mengenai para pemain yang akan menjadi bagian dari skuad timnas U-23 Indonesia dan timnas senior.

Dengan jadwal yang padat dan tantangan ganda ini, Shin Tae-yong dan para pemain telah melakukan persiapan matang.

Timnas U-23 Indonesia dan timnas senior Indonesia telah terbentuk dengan cermat sesuai dengan persyaratan kompetisi masing-masing.

Diharapkan bahwa pemilihan pemain yang tepat akan mendukung performa yang kuat dan prestasi gemilang dalam kompetisi internasional ini.

Leave a comment