Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, punya peluang main lagi untuk Ipswich Town pekan ini. Hal itu karena pelatih Ipswich Town membuka kesempatan pemain yang minim menit main untuk tampil di Piala Liga.

Asisten Manajer Ipswich, Martyn Pert menyuarakan bahwa ingin pemain lain bisa kembali membuktikan kualitasnya. Hal itu saat Ipswich Town menghadapi Reading pada putaran kedua Piala Liga Inggris di Stadion Select Car leasing, Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Jelas ini bisa menjadi kesempatan bagi Elkan Baggott untuk kembali tampil membela Ipswich Town. Sebab tim pelatih ingin melihat lagi lebih dalam kualitas kedalaman skuatnya untuk mengarungi musim ini.

“Saya pikir kami akan mengubahnya, seperti yang kami lakukan di putaran sebelumnya. Tapi, saya belum bisa memastikan itu (komposisi pemain) seperti apa. Kami akan memberikan menit bermain kepada para pemain. Kami akan pergi ke sana untuk mencoba mendapatkan kemenangan,” kata Pert dikutip dari laman resmi klub.

Elkan Baggott sendiri sempat tampil memukau bersama Ipswich Town musim ini. Dia sempat sukses turut bawa Ipswich Town menang sekaligus raih cleansheet pada pertandingan babak pertama Piala Liga Inggris melawan Bristol Rovers pada Kamis, (10/8/2023) dini hari WIB.

Dia bahkan memberikan umpan kunci dalam gol kedua Ipswich Town dalam laga tersebut.

Nasib Elkan Baggott pun sampai saat ini belum jelas. Manajer Ipswich, Kieran McKenna sempat bilang akan kembali meminjamkan sang pemain. Tapi nyatanya sampai saat ini dia masih berada di skuat Ipswich Town.

Leave a comment