Keduanya telah bermain bersama di klub Lechia Gdansk selama periode 2019-2021. Kemitraan mereka di lapangan telah membentuk ikatan yang kuat, dan Egy Maulana Vikri tidak dapat menyembunyikan antusiasmenya menjelang pertandingan ini.

“Pastinya pertandingan besok akan seru karena saya akan berhadapan dengan Gajos, Witan, Abi, Ridho, dan beberapa pemain yang saya kenal,” kata Egy Maulana Vikri, mengisyaratkan bahwa ia memiliki hubungan khusus dengan beberapa pemain kunci Persija Jakarta.

Namun, yang menjadi fokus perbincangan adalah reuni Egy dengan Maciej Gajos. Egy mengungkapkan bahwa Gajos telah memberikan banyak bantuan dan dukungan selama waktunya di Polandia. Mengetahui bahwa Gajos akan bermain untuk Persija Jakarta membuat Egy merasa senang dan tidak sabar untuk bermain bersama dengannya lagi.

“Sosok Gajos menurut saya adalah orang yang baik,” kata Egy Maulana Vikri. “Dia banyak membantu saya ketika di Polandia.”

Meskipun memiliki kenangan yang kuat dengan pemain Persija Jakarta lainnya, Egy tetap mengklaim bahwa fokusnya hanya pada pertandingan itu sendiri. Ia menyadari bahwa Persija Jakarta adalah tim lawan yang tangguh dan memiliki rivalitas yang kuat. Namun, tekadnya untuk membantu Dewa United meraih tiga poin tetap tidak goyah.

“Tentunya kami ingin menang dan meraih tiga poin,” kata Egy Maulana Vikri dengan optimisme. “Melawan tim seperti Persija pasti sulit. Tetapi kami harus memiliki keyakinan dan mental yang kuat agar bisa meraih poin penuh,” tandasnya.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga semata, tetapi juga menjadi momen reuni dua pemain yang pernah bersama-sama membela satu tim di liga sepak bola Eropa. Antusiasme Egy Maulana Vikri dan hubungannya dengan Maciej Gajos menambah aspek dramatis dalam pertandingan ini. Bagaimanapun juga, para penggemar sepak bola dapat berharap untuk menyaksikan pertandingan yang penuh semangat dan persaingan ketat antara Dewa United dan Persija Jakarta.

Leave a comment