ZQSCORE.NEWS – Di tengah kabar PSM Makasar keseulitan soal Finansial. Bernando Tavaeres membuat aksi, Pelatih asal Portugal itu melelang baju dan trofi untuk membayar gaji para staf.

Dalam konferensi pers jelang melawan Barito Putera di Liga 1, Kamis (14/9/2023), Bernardo menjajakan barangnya usai menggelar tanya jawab. Ia membawa baju yang dipakainya musim lalu, serta trofi Pelatih Terbaik Liga 1 2022/2023.

Bajunya berupa polo shirt, yang musim lalu ia pakai saat membawa PSM juara Liga 1 2022/2023. Sementara trofinya juga diraih usai mengantar Juku Eja merebut titel juara.

“Seperti yang kalian ketahui kita sedang mengalami kesulitan sekarang. Ada beberapa barang di sini, akan ada dari kalian yang akan memberikan penawaran,” ungkap Bernardo usai konferensi pers, seperti diberitakan detikSulsel.

“Kami akan berikan kepada staf kita, untuk menunjukkan kepada mereka kita ada dalam posisi yang sama saling membantu,” jelas Bernardo Tavares.

Selain baju dan trofi, Bernardo juga akan memberikan tiket VIP saat laga PSM Makassar melawan Madura. Semua hasil penjualan juga diberikan kepada para staf yang selama ini bekerja.

“Dan saya juga akan memberikan tiket VIP nanti untuk pertandingan melawan Madura United. Jadi kalau kalian mau membantu berikan tawaran terbaik kalian dan selalu pesan saya datang ke stadion,” imbuhnya.

Krisis finansial yang melanda PSM Makassar mencuat belakangan ini. Sang juara bertahan Liga 1 kabarnya terlilit utang hingga miliaran.

Leave a comment