ZQSCORE.NEWSPersita Tangerang resmi rekrut pelatih anyar mereka. Divaldo Alves ditunjuk untuk menggantikan Luis Edmundi Duran.

Divaldo Alves pun tak mau membuang waktu. Eks pelatih Persik Kediri itu langsung memimpin sesi latihan skuad Pendekar Cisadane begitu ditunjuk sebagai pelatih.

Kehadiran Divaldo Alves diharapkan bisa membawa kebangkitan di skuad Pendekar Cisada. Sebab, Ramiro Fergonzi dan kawan-kawan tak pernah menang dalam tuju laga terakhir.

Divaldo Alves pun meminta komitmen dari seluruh pemain Persita Tangerang. Hal itu dirasa penting untuk mewujudkan kebangkitan Pendekar Cisadane di BRI Liga Liga 1 2023/2024.

“Komitmen dari pemain sangat penting, saya akan fokus ke para pemain muda karena saya ingin mereka tau apa yang saya inginkan di tim ini,” ujar Divaldo dalam sesi wawancara perdananya dilansir dari situs resmi Persita Tangerang.

Divaldo Alves juga menyatakan dirinya akan mengkolaborasikan pemain muda dan senior di skuad Persita Tangerang. Itu penting untuk membuat kondisi tim menjadi lebih seimbang.

“Para pemain senior akan lebih mengerti, mungkin pemain muda butuh waktu untuk memahami apa yang saya mau. Jika pemain senior dan muda bisa berkolaborasi dengan baik maka tim ini akan bisa ke level teratas,” lanjut Divaldo Alves.

Meski tak melatih di awal musim ini, Divaldo selalu mengikuti pertandingan di ajang BRI Liga 1 2023/24. Ia selalu ingin belajar dari para pelatih di sepak bola Indonesia.

Para pemain Persita pun tak asing bagi pelatih berusia 45 tahun itu. Alves mengaku sudah memiliki penilaian awal terhadap skuad Pendekar Cisadane.

“Semua pertandingan di Liga 1 saya ikuti, saya ingin tau kerja dan apa yang dilakukan para pelatih disini, pemain juga,” ujar Divaldo.

“Di sesi latihan saya ingin Persita memiliki transisi yang baik, ketika menyerang dan bertahan juga sebaliknya,” tandasnya.

Leave a comment