ZQSCORE.NEWS – Sebuah harapan disampaikan Paul Parker kepada Erik Ten Hag. Ia ingin manajer Manchester United tetap memberikan kepercayaan kepada Christian Eriksen di skuad Setan Merah musim ini.

Eriksen bergabung dengan Manchester United di tahun lalu. Musim perdananya bersama Setan Merah berjalan cukup apik di mana ia berkontribusi besar di lini tengah Setan Merah.

Di awal musim 2023/2024 ini, sejumlah pihak mengkritik Eriksen. Playmaker asal Denmark ini dinilai performanya mulai menurun sehingga mereka mendesak Erik Ten Hag untuk tidak memainkan Eriksen sebagai starter. Parker mengakui bahwa ada penurunan performa pada diri Eriksen di musim ini.

“Jujur, saya pribadi merasa Eriksen tidak akan jadi pemain inti Manchester United di musim ini,” buka Parker kepada SpilXperten.

“Eriksen saat ini berada di posisi yang kurang baik karena ia tidak memberikan dampak sebesar yang ia lakukan di musim lalu. Selain itu kedatangan sejumlah rekrutan baru membuat posisinya jadi kurang bagus,” sambung Parker.

Meski menilai performa Eriksen menurun, Parker tetap mendukung Erik Ten Hag tetap memainkan Christian Eriksen di lini tengahnya.

Ia menilai sang playmaker masih bisa berkontribusi bagi MU meski performanya mulai menurun.

“Saya berharap dia masih diberi kesempatan bermain karena menurut saya dia masih layak bermain di tim utama United. Namun semua akan tergantung pada manajer,” imbuhnya.

Eriksen sendiri kemungkinan masih akan dipercaya untuk bertanding di skuat MU pada akhir pekan ini.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Brighton di Old Trafford pada pertandingan pekan kelima EPL 2023/2024.

Leave a comment