ZQSCORE.NEWS – Philippe Coutinho kemungkinan besar bakal kembali berkarir di Spanyol. Dilansir dari Diario AS menyebut Coutinho akan dipinang Real Betis dari Aston Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim 2024.

Dalam laporannya, Real Betis hanya mampu mendatangkan Coutinho dengan status pinjaman. Klub berjuluk Los Verdiblancos itu tidak sanggup untuk tuntutan gaji sang pemain.

Betis harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Coutinho. Pasalnya, bursa transfer musim panas hanya tinggal menyisakan satu hari.

Aston Villa diyakini tidak keberatan mengirim Coutinho ke Real Betis. Pasalnya, Coutinho tidak dalam rencana pelatih kepala, Unai Emery di musim 2023/2024.

ASTON VILLA

Sepanjang bursa transfer musim panas 2023, Real Betis memang santer mencari gelandang kreatif. Mereka butuh sosok tersebut karena baru saja kehilangan Joaquin Sanchez, Sergio Canales, dan Juanmi.

Cederanya Nabil Fekir juga menjadi alasan Real Betis butuh gelandang tambahan. Fekir mengalami cedera ACL pada Februari lalu dan kemungkinan bisa kembali merumput pada Desember 2023.

Sejauh ini, Los Verdiblancos cuma punya sosok Isco Alarcon di posisi gelandang serang. Isco pun selalu tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan LaLiga.

Minimnya stok gelandang serang turut mempengaruhi hasil yang dipetik Los Verdiblancos. Mereka baru berhasil meraup empat poin di LaLiga dan saat ini duduk di papan tengah klasemen.

Leave a comment