Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku, mendapat sambutan meriah dari Tifosi AS Roma saat di Bandara Ciampino, Roma, Selasa (29/8/23).

Dilaporkan dari Roma News, sekitar 4 ribu fans I Giallorossi menyambut Lukaku dengan chant dan kibaran bendera. Itu sangat kontras dengan Sardar Azmoun yang hanya disambut sekitar 20 fans.

Lukaku tiba di Roma pukul 17:45 waktu setempat. Striker bertubuh bongsor itu dijadwalkan menjalani tes kesehatan sebelum menandatangani kontrak dengan AS Roma.

Pemain berumur 30 tahun tersebut bergabung sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Itu sama dengan statusnya musim lalu saat di Inter Milan.

AS Roma dikabarkan harus mengeluarkan uang 6 juta Euro kepada The Blues

Kedatangan Romelu Lukaku memang sudah sangat diantisipasi para tifosi AS Roma. Pasalnya, dia sudah memastikan hal itu beberapa hari sebelumnya. Alhasil, ribuan fan tergerak untuk menyambutnya di Ciampino.

Kini, Lukaku tinggal selangkah lagi mengakhiri drama yang melingkupi masa depannya. Sebelum ini, dia memang mengalami lika-liku. Dia sempat dicap pengkhianat oleh para tifosi Inter Milan bermain mata dengan Juventus.

Lukaku sebetulnya masih ingin bertahan di Inter. Namun, semua pintu telah tertutup karena ulahnya bernegosiasi diam-diam dengan I Bianconeri. Para pemain Inter bahkan tegas menyatakan tak mau menerimanya lagi.

Leave a comment