ZQSCORE.NEWSMason Greenwood benar-benar sudah dicintai oleh Getafe, bahkan sebelum laga debutnya. Pemain pinjaman asal Manchester United itu sudah memecahkan rekor dari sisi penjualan jersey.

Greenwood baru diperkenalkan sebagai penggawa baru Getafe pada 5 September 2023. Ia dipinjam dari Manchester United selama satu musim.

Transfer ini terjadi karena Greendwood dapat penolakan keras atas kasus seksual yang pernah dilakukannya.

Meski dirinya tidak terbukti bersalah secara hukum karena seluruh tuntutannya dicabut, Greenwood tetap ditolak untuk bermain lagi.

Doc: TheTimes

Oleh sebab itu Manchester United memiilih untuk meminjamkannya di musim ini. Ada banyak klub yang ingin menggunakan jasanya, tetapi Getafe pada akhirnya berhasil mendapatkannya.

Di luar dugaan, keberhasilan Getafe meminjam Greenwood ternyata mendapat antusiasme yang sangat besar dari kalangan pendukung mereka.

Nah, kecintaan mereka terhadap Greenwood tidak berhenti sampai di sana. Begitu cintanya mereka dengan pemain berusia 21 tahun itu diekspresikan dalam bentuk pembelian jersei atas namanya.

Menurut laporan Daily Mail, Greenwood telah memecahkan rekor penjualan jersei terbanyak sejak jerseinya sudah mulai diedarkan.

Fantastisnya lagi, rekor itu tercapai dalam kurun satu minggu. Jersei atas nama Greenwood jadi jersei dengan penjualan terbanyak dalam sejarah klub!

Debut Greenwood kini dinantikan bersama klub barunya. Ia diprediksi akan menjalani debut pada pekan ke-5 Liga Spanyol 2023/2024 melawan Osasuna.

Itu akan jadi momen yang tepat baginya untuk unjuk gigi. Apalagi laga ini akan dimainkan di kandang sendiri.

Leave a comment