ZQSCORE.NEWS, JAKARTA – Pada sebuah pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan telak 9-0 atas Taiwan.

Salah satu momen penting dalam pertandingan ini adalah gol yang dicetak oleh
Hokky Caraka, pemain PSS Sleman, yang berhasil menciptakan gol ke-8 dalam pertandingan tersebut. Namun, perayaan Hokky setelah mencetak gol tersebut menjadi sorotan.

Setelah menjebol gawang lawan, Hokky Caraka merayakan golnya dengan gestur menutup telinga dan mulut. Meskipun makna perayaan tersebut tidak jelas, hal ini menciptakan reaksi negatif di kalangan netizen. Beberapa pihak mempertanyakan makna dari selebrasi ini.

“Saya belum kepikiran apa-apa, karena belum dengan masalah kontroversi selebrasi tersebut. Gaya saya juga tidak mencari tahu ada apa saja di media sosial. Jadi jujur belum tahu,” ucap Shin Tae Yong.

Hokky Caraka adalah salah satu penyerang andalan Timnas Indonesia U-23, bersama dengan pemain lain seperti Ramadhan Sananta, Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, dan Titan Agung. Pemain muda ini juga merupakan salah satu yang dipromosikan oleh Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia U-23, bersama dengan Dony Tri Pamungkas dan Arhkan Fikri.

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan perjuangannya dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi Turkmenistan pada tanggal 12 September mendatang. Ini adalah langkah penting dalam perjalanan mereka menuju kompetisi yang lebih besar, dan semoga para pemain muda seperti Hokky Caraka terus menginspirasi dengan kinerja mereka di lapangan hijau. (RA)

.

Leave a comment