ZQSCORE.NEWS – Kegagalan Jadon Sancho bersinar disebut karena faktor Premier League terlalu berat dan susah untuknya. Oleh karenanya, Sancho disarankan untuk hengkang.

Sancho memang gagal memenuhi ekspektasi publik setelah dibeli 73 juta paun dari Borussia Dortmund musim panas 2021. Sancho cuma bisa membuat 12 gol dan enam assist dari 82 laga.

Padahal MU berharap Sancho bisa setajam seperti saat memperkuat Dortmund dengan 50 gol dan 64 assist dari 137 penampilan. Kehadiran Erik ten Hag ternyata tak membuat karier Sancho membaik.

Yang ada Sancho malah bersitegang dengan Ten Hag karena mengkritik keputusan manajer asal Belanda yang memarkirnya saat melawat markas Arsenal pekan lalu.

Sancho merasa Ten Hag tidak memberinya kesempatan untuk bisa unjuk kemampuan. Aksi Sancho ini disebut sudah bikin sebal rekan-rekannya.

Alhasil, mayoritas para pemain ingin MU secepatnya menjual Sancho agar tidak merusak suasana ruang ganti. Hal senada juga dikatakan eks pemain Premier League Darrent Bent.

Bent menilai Sancho sudah gagal total karena susah menjawab tantangan di Premier League. Maka Sancho disarankan untuk mencari klub baru.

“Kalau Sancho memang ingin bertahan di Manchester United atau setidaknya memperjuangkan tempatnya di sana, maka tidak perlu koar-koar lah. Datangi saja manajer di ruangannya dan bilang apa saja yang kurang darinya,” ujar Bent kepada talkSPORT.

“Saya rasa sih dia sudah dinasehati sebelumnya dan coba untuk melakukannya. Tapi faktanya dia malah koar-koar bahwa dia ingin pergi. Dia sepertinya sudah muak.”

“Mungkin tantangan yang ada terlalu berat untuknya, yang mana itu sangat disayangkan mengingat dia punya kemampuan luar biasa, talentanya juga oke. Mungkin dia terlalu cepat pindah ke Premier League.”

Leave a comment