ZQSCORE.NEWS – Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale mulai tergeser di Arsenal. Beberapa raksasa klub seperti Chelsea hingga klub raksasa Jerman, Bayern Munich disebut meliriknya.

Melansir Daily Mail, Chelsea dan Bayern Munich mulai memantai situasi Ramsdale. Kedua raksasa, Eropa itu dikabarkan masih mencari penjaga gawang yang baru.

Chelsea kini punya Robert Sanchez, namun diklaim masih terbuka mencari sosok yang lebih baik. Sementara Bayern maish berusaha mencari penerus Manuel Neuer, yang kini sudah berusia 37 tahun.

Ramsdale sendiri mulai tersisih jam terbangnya di Arsenal, usai kedatangan David Raya. Kiper asal Spanyol itu baru didatangkan dengan status pinjaman dari Brentford musim panas lalu.

Akhir pekan lalu Arsenal mulai membangkucadangkan Aaron Ramsdale dan menjadikan starter David Raya. The Gunners menang tanpa kebobolan saat melawan Everton dengan skor 1-0.

Manajer Mikel Arteta sendiri memberi sinyal akan kerap merotasi kipernya. Situasi itu bisa mendorong Ramsdale keluar dari Emirates Stadium. Kiper berusia 25 tahun itu diprediksi akan mulai dikejar klub peminat pada bursa transfer Januari.

Ramsdale didatangkan Arsenal pada 2021 dari Sheffield United. Ia sudah punya 83 penampilan, dengan catatan 92 kali kebobolan dan bikin 30 clean sheet.

Performa itu yang membawanya juga ke Timnas Inggris. Kiper kelahiran Stoke-on-Trent itu sudah punya 4 caps bersama The Three Lions, dan banyak didukung menjadi kiper utama menggeser Jordan Pickford.

Leave a comment