ZQSCORE.NEWS – Comeback ke Sevilla, rupanya Sergio Ramos tidak menyenangkan bagi sebagian fans. Kelompok fanatik Sevilla, Biris Norte, memprotes perekrutan Ramos.

Los Rojiblancos menggaer bek tengah top Spanyol itu dengan status Free Agent. Ramos kembali ke Andalusia setelah menghabiskan 18 tahun berkarier di Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Pesepakbola 37 tahun itu meminta maaf kepada suporter Sevilla karena kesalahannya di masa lalu. Selama ini Ramos mendapatkan sambutan dingin dari sebagian Sevillistas saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Biris Norte mengecam pihak-pihak yang mewujudkan transfer Sergio Ramos ke Sevilla. Bagaimanapun, Sergio Ramos harus pintar merebut kembali hati pada suporter Sevilla.

“Sebuah sebuah kelompok ultras Sevilla FC selama hampir 50 tahun, kami ingin menyampaikan penolakan kami kepada mereka yang mengusulkan transfer ini. Kami tidak termotivasi oleh rasa benci atau rasa dendam, melainkan oleh cinta dan kebanggaan untuk klub kami, sejarah dan suporternya,” bunyi keterangan Biris Norte di media sosial.

“Kami percaya bahwa usulan perekrutan ini saja sudah merupakan sikap kurang menghargai terhadap nilai-nilai yang membuat kita hebat, terhadap simbol dan legenda-legenda yang sudah membela klub ini, dan terhadap ribuan Sevilistas yang telah menderita karena cemoohan dari pemain ini di masa lalu.”

“Kami merasa bahwa perekrutan ini hanya menguntungkan bagi kepentingan beberapa manajer yang tidak memahami ataupun mengerti tentang apa yang membuat Sevilla FC hebat, dan mereka yang hanya mencari keuntungan pribadi dan atau finansial belaka.

“Kami tidak seperti mereka dan kami akan selalu berada di pihak Sevilla FC, bukan di pihak mereka yang menodainya dengan keputusan-keputusan mereka.”

Leave a comment