ZQSCORE.NEWS – Mantan gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi, baru-baru ini mengambil keputusan mengejutkan dengan memilih untuk istirahat sementara dari dunia sepak bola, meskipun diminati oleh klub-klub seperti Persiraja Banda Aceh.
Zulfiandi memutuskan untuk fokus pada tugas mulia yang sangat pribadi baginya.

Zulfiandi, yang terakhir kali membela Madura United, telah berada dalam situasi tanpa klub sejak kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim lalu.
Meskipun ada tawaran dari klub-klub di BRI Liga 1 dan Liga 2, ia telah memilih jalur yang berbeda untuk sementara waktu.

Melalui akun Instagramnya, @zulfiandi_, Zulfiandi mengungkapkan keputusannya. “Bismillah, sebelumnya saya mengucapkan permintaan maaf kepada teman-teman yang sempat mengirim pesan langsung kepada saya via Instagram,” ujarnya pada Selasa (12/9/2023).

Ia melanjutkan, “Karena satu dan lain hal, saya belum bisa membalas satu per satu pesan dari teman-teman. Oleh karena itu, saya ingin mengumumkannya di sini.”

Zulfiandi mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menanyakan tentang karier sepak bolanya. Baginya, itu adalah bentuk perhatian dan kepedulian yang sangat berarti.

Meskipun ada tawaran untuk bergabung dengan klub di BRI Liga 1 dan Liga 2, Zulfiandi menjelaskan bahwa ia memilih untuk berhenti dari karier sepak bola saat ini.




Salah satu alasan utamanya adalah kondisi ibunya yang sedang sakit. Sebagai anak yang peduli, Zulfiandi ingin memberikan perawatan terbaik untuk ibunya.

Ia menyadari bahwa usia adalah hal yang tidak bisa diprediksi, dan karenanya, ia ingin memberikan dukungan dan perhatian maksimal kepada ibunya saat ini.

Zulfiandi juga menekankan pentingnya momen bersama anak-anaknya. Ia menikmati waktu bersama mereka, seperti mengantar jemput sekolah, menyaksikan perkembangan mereka, dan bermain bersama.
Baginya, kesempatan ini adalah kenikmatan yang diberikan oleh Allah SWT.

Leave a comment